Jumat, 26 November 2010

PERSISAM berencana akan tambah pemain

Bola.net - PERSISAM PUTRA SAMARINDA berencana menambah beberapa pemain baru untuk menutupi posisi-posisi yang dinilai masih kurang solid dan menyebabkan lima kali kekalahan pada partai tandang LSI."Kami tidak ingin tim kami terus menuai hasil buruk seperti laga tandang kemarin," kata Harbiansyah Hanafiah, General Manager Persisam di Samarinda, Jum`at.
Rencana menambah pemain baru ini kata Harbiansyah, telah diusulkan oleh pelatih Hendri Susilo karena beberapa posisi dalam tim yang kekurangan pemain akibat cidera dan akumulasi kartu kuning.
"Tim kami bakal melakoni pertandingan yang panjang sehingga cukup beresiko dengan pemain cidera ataupun larangan tampil karena akumulasi kartu. Kondisi ini harus disiasati secepat mungkin supaya hasil buruk pada pertandingan selanjutnya tidak terulang," jelas Harbiansyah
Hendri Susilo pelatih Persisam menyebutkan posisi yang cukup riskan dalam timnya yakni pertahanan karena absennya M. Roby yang masuk dalam timnas Indonesia, sedangkan penggantinya, Usep Munandar masih dalam masa penyembuhan cidera.
"Kalau dibilang posisi yang paling genting memang di barisan belakang, karena faktanya statistik gol tim Persisam masih min tiga gol dari klasemen saat ini," tegas Hendri.
Namun demikian, Hendri tidak memungkiri bahwa barisan depan di timnya juga belum solid meski sudah ada Julio Lopes, Choi Dong Soo dan Pavel Solomin.
"Kami juga perlu menambah pemain depan lokal untuk melapisi penyerang yang sudah ada, minimal dia bisa diposisikan sebagai pemain alternatif ketika penyerangnya cidera atau terkena akumulasi kartu," imbuh Hendri.  (ant/fjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar