Kamis, 28 Oktober 2010

Posted by 12paz.blogspot.com

Foto Sensual dengan Gaston, Jupe Anggap Biasa

Foto-foto sensual Jupe atau Julia Perez dengan Gaston Castano di pantai mengundang kehebohan. Namun Jupe foto-foto itu biasa-biasa saja.
Posted by 12paz.blogspot.com

Gonzalez Resmi Berlabel GARUDA per 1 November

Setelah hari senin kemarin Cristian Gonzalez memenuhi panggilan Badan Tim Nasional PSSI di Jakarta, pagi ini pemain Persib yang sudah menetap di Indonesia selama 6 tahun tanpa pulang ke Uruguay ini membawa kabar baik. Ia akan berubah status menjadi pemain lokal mulai 1 November depan lewat jalur naturalisasi.
Stop

Klub Manakah Yang paling Berpeluang Menjuarai Liga Super 2010/2011 ???

ISL ON TV

Jadwal Kamis , 28 Oktober 2010
PERSELA vs PERSEMA Pkl 15.30 Wib LIVE on ANTV

CARI BERITA

Custom Search

HEADLINE NEWS

Indonesia under 16 harus mengubur impian meneruskan langkah di ajang AFC U-16 , kekalahan 0-1 dari jordania membuat skuad garuda junior PULANG KAMPUNG.


Kekalahan ini menempatkan Indonesia berada di peringkat tiga klasemen akhir grup A dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Yordania berhak melenggang ke perempat final mendampingi Uzbekistan yang keluar sebagai juara grup. Di saat bersamaan Uzbekistan juga mengalahkan Tajikistan 8-1 di Pakhtakor Stadium, Tashkent.

Tadinya harapan Indonesia untuk lolos ke perempat final cukup besar. Sebab Robin Bagus cs hanya butuh hasil imbang untuk bisa melenggang ke babak tersebut. Namun harapan itu kandas setelah Indonesia kalah dari skor tipis 0-1.

Line-up Indonesia
Rizky Kurniawan; Hendriko/Dwi Yusuf, Wanda Syahputra, Purwa Putra, Haniel Pagwak; Dhomas Aditya, Reynaldi Junior, Fakhri Rasyid, Antoni Nugroho, Ricky Bardes; Angga Putra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar